You need to enable javaScript to run this app.

DWP UP MTsN 4 Banyuwangi Ikuti Webinar Kesehatan DWP Kemenag RI

  • Senin, 30 September 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
DWP UP MTsN 4 Banyuwangi Ikuti Webinar Kesehatan DWP Kemenag RI

Sumberberas (Humas) - 30 September 2024, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana MTsN 4 Banyuwangi turut berpartisipasi dalam Webinar Kesehatan yang diselenggarakan oleh DWP Kementerian Agama Republik Indonesia, dengan tema “Sehat, Cantik, dan Bebas Penyakit dengan Pola Makan Tepat”. Acara ini menghadirkan narasumber dr. Karin Wiradarma, M.Gizi, Sp.GK., seorang dokter spesialis gizi klinis yang memberikan paparan terkait pentingnya pola makan yang sehat dan seimbang dalam menjaga kesehatan.

Webinar ini diikuti oleh Ketua DWP UP MTsN 4 Banyuwangi bersama pengurus dan anggota DWP lainnya melalui Zoom Meeting di ruang Publikasi dan Dokumentasi (Pubdok) MTsN 4 Banyuwangi. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berlangsung dengan penuh antusiasme dari para peserta.

Sebelum sesi utama dimulai, Eny Retno Yaqut, Penasihat DWP Kemenag RI, memberikan pembinaan. Dia menekankan pentingnya menjaga kesehatan baik dari segi fisik maupun batin, serta peran vital para anggota DWP dalam menjadi teladan gaya hidup sehat bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Melalui webinar ini, diharapkan para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang pentingnya pola makan yang tepat untuk menjaga kesehatan, kecantikan, serta mencegah berbagai penyakit. (mae)

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Mujikan, M.Pd.I

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerah-Nya sehingga website...

Berlangganan
Banner