You need to enable javaScript to run this app.

Semarak Hari Kemerdekaan: MTsN 4 Banyuwangi Berpartisipasi dalam Lomba Gerak Jalan

  • Senin, 26 Agustus 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Semarak Hari Kemerdekaan: MTsN 4 Banyuwangi Berpartisipasi dalam Lomba Gerak Jalan

Sumberberas (Humas) - Semangat kemerdekaan masih terasa di seluruh penjuru Desa Sumberberas. Hari ini (26/8), Desa Sumberberas dimeriahkan dengan perlombaan gerak jalan tingkat SMP/MTs yang diikuti oleh berbagai sekolah, termasuk MTsN 4 Banyuwangi. Sebanyak 8 regu dari MTsN 4 Banyuwangi turut berpartisipasi dalam ajang ini, terdiri dari 2 regu putra dan 6 regu putri yang telah dilatih dengan intensif untuk mencapai hasil terbaik.

Lomba gerak jalan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini menempuh jarak 4,5 km. Semua peserta melangkah penuh semangat, memperlihatkan kegigihan dan kerja sama yang luar biasa di sepanjang rute. Dengan tekad dan disiplin tinggi, seluruh tim dari MTsN 4 Banyuwangi berhasil mencapai garis finish tepat waktu, disambut dengan sorak sorai penuh kebanggaan dari para pendukung.

Para guru pendamping dan peserta tampak puas dan bahagia atas pencapaian mereka. Meskipun perlombaan belum selesai, semangat juang yang tinggi dari para siswa memberikan harapan besar bahwa Tim Gerak Jalan MTsN 4 Banyuwangi dapat meraih hasil yang memuaskan dan membawa pulang gelar juara. Semua telah memberikan yang terbaik, dan semoga usaha keras mereka akan membuahkan hasil manis.

Semoga semangat juang ini terus membara dan membawa keberhasilan bagi MTsN 4 Banyuwangi di ajang perlombaan ini. (mae) 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Mujikan, M.Pd.I

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerah-Nya sehingga website...

Berlangganan
Banner