You need to enable javaScript to run this app.

Ka. Subag TU Kementerian Agama Banyuwangi Monitoring Asesmen Madrasah di MTsN 4 Banyuwangi

  • Sabtu, 13 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Ka. Subag TU Kementerian Agama Banyuwangi Monitoring Asesmen Madrasah di MTsN 4 Banyuwangi

Sumberberas ( Humas ) – MTsN 4 Banyuwangi melaksanakan Asesmen Madrasah (AM) Berbasis Digital Tahun Pelajaran 2022/2023. Hari ini,Sabtu 13 Mei 2023 hari pertama pelaksanaan Asesmen Madrasah sekaligus kedatangan Ka.Kasubag TU kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi dalam rangka monitoring dan evaluasi asesmen madrasah. 

Asesmen Madrasah (AM) merupakan salah satu dari tiga syarat kelulusan siswa madrasah berbagai tingkat. Pelaksanaan Asesmen Madrasah ditujukan dalam rangka mengukur pencapaian standar kompetensi lulusan pada satuan pendidikan madrasah. Kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 20 Mei 2023 mendatang. 

Moh Jali selaku Ka Subag TU Kemenag Banyuwangi laksanakan monitoring Asesmen Madrasah, “Ini adalah kunjungan perdana saya di Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) 4 Banyuwangi, disamping memantau pelaksanaan Asesmen saya juga ingin melihat bagaimana kondisi Madrasah,sungguh luar biasa madrasahnya luas dan besar. Bahkan fasilitas anak - anak dalam pelaksanaan Asesmen sangat luar biasa dengan tersedianya tempat charger Smartphone hingga resiko batrai habispun sudah tertangani lebih awal." Ujarnya 

Mujikan kepala MTsN 4 Banyuwangi yang mendampingi Ka Subag dalam monitoring sedikit menyampaikan,"Bahwa Jumlah siswa yang ikut Assesmen Madrasah Tahun 2023 ini Berjumlah 315 siswa dan memakai ruang Ujian sebanyak 20 Ruang. Adapun jumlah mata pelajaran yang di ujikan adalah 12 Mata pelajaran serta panitia pelaksana terdiri dari Pendidik dan Tenaga Kependidikkan MTsN 4 Banyuwangi." Ungkapnya (Wln)

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Mujikan, M.Pd.I

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerah-Nya sehingga website...

Berlangganan
Banner