You need to enable javaScript to run this app.

MTsN 4 Banyuwangi Ikuti Khotmil Qur'an Kemangi

  • Selasa, 11 April 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
MTsN 4 Banyuwangi Ikuti Khotmil Qur'an Kemangi

Sumberberas (Humas) – Datangnya bulan suci ramadhan membuat seluruh umat muslim berlomba - lomba untuk mencari barokahnya ramadhan, seperti halnya selama bulan Ramadan Kantor Kementerian Agama Banyuwangi mengadakan acara khotmil Quran yang di ikuti semua satker Kemenag Banyuwangi secara terjadwal. Hari ini Selasa, 11 April 2023 MTsN 4 Banyuwangi mengikuti kegiatan Khotmil Qur'an yang di gelar di Aula Kemenag.

Acara tersebut di ikuti pegawai dan guru MTsN 4 Banyuwangi. Khotmil Qur'an ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Banyuwangi terhadap Al-Qur’an. Munawaroh Kepala Tata Usaha yang mendampingi para pegawainya di acara khotmil qur'an menyampaikan,"Acara dimulai dengan membaca Al-Quran secara bergantian dari pegawai yang satu dengan yang lain, sembari pegawai yang lain menyimak bacaan Al-Quran tersebut. Terasa sekali keseriusan pegawai menyimak dan mempelajari Al-Quran. Betapa tidak, selama bulan puasa Ramadan seluruh pahala Allah lipat gandakan, baik yang membaca dan yang mendengarkan bacaan Al-Quran tersebut". Ungkapnya (wln) 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Drs. H. Mujikan, M.Pd.I

- Kepala Madrasah -

Assalamu'alaikum wr.wb. Puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan anugerah-Nya sehingga website...

Berlangganan
Banner